pendidikan

Dalam Lomba HUT RI Ke 74, SMK TI Zamiga Raih 3 Piala


Koto Balingka-integritasmedia.com-DARI serangkaian kegiatan HUT RI ke 74, di Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, SMK TI Zamiga ikuti dua cabang lomba, yakni lomba gerak jalan dan lari maraton.

Dalam dua cabang tersebut, sekolah berbasis pesantren ini meraih juara dua Lomba Gerak Jalan Putri, juara dua maraton putri dan juara tiga maraton putra.

Lomba tersebut diikuti sekolah tingkat SLTA ( SMA/MA/SMK) se-Kecamatan Koto Balingka. Jumlah tropi yang diperolah SMK TI Zamiga adalah sebanyak tiga piala.

Kepala SMK TI Zamiga, Irti Zamin, SS menyebutkan, prestasi tersebut patut dibanggakan. Walau sebenarnya belum mencapai target yang direncanakan, namun hal itu mesti disyukuri. Untuk selanjutnya ke depan lebih ditingkatkan lagi.

Prestasi itu tak lepas dari kerja keras dan kesungguhan siswa dalam berlatih maupun ketika tampil. Tak lepas juga dukungan pihak yayasan, guru pembina olahraga dan majelis guru lainnya.

Pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Hotmatua, Tria Fitri Utami, Komandan Regu Gerajk jalan Putri, Selfiana Lubis, peraih juara dua maraton putri dan Ubaidillah, peraih juara tiga maraton putra. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi ke depan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan pada Ibuk yayasan, Mega. Terus juga kepada Dewan Juri yang telah memberi penilaian seobjektif mungkin. Tak terkecuali juga kepada para panitia dan seluruh yang berperan memberi dukungan dan semangat.

Seperti pada Guru pembina asrama, Nunajmi, Guru lainnya, Nessi, Zainul adha, yang turut memberi dukungan dan partisipasi hadir langsung menyaksikan lomba.

Selamat HUT RI, Majulah Zamiga, Jayalah Indonesia. (zA)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.