padang

IKW Sumbar Berbagi


Padang-integritasmedia.com-BENTUK rasa kebersamaan serta kekeluargaan semakin kuat dan erat dirasakan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar dengan melakukan aksi peduli berbagi bantuan sembako terhadap sesama anggota IKW-RI Sumbar.

Kegitan ini diadakan sekretariat IKW-RI) Sumbar di kawasan GOR H.Agussalim Padang, Selasa (13/8).

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut, turut dihadiri Ketua IKW- RI Sumbar, Hendrizon serta pengurus dan juga anggota IKW lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua IKW-RI Sumbar, Hedrizon mengatakan, bahwasanya bantuan sembako yang diserahkan kepada anggota IKW ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, rasa saling berbagi dan saling memperhatikan kehidupan anggota.

"Terkadang maklumlah diantara kita yang tergabung dalam organisasi ini ada kehidupan kawan-kawan yang tingkat ekonominya masih butuh perhatian, khususnya sesama anggota di IKW,” ujarnya.

Lebihlanjut sebut Hendrizon, dalam hal ini tentunya bukan berarti kita melecehkan kawan-kawan yang saat ini menerima bantuan. Penyerahan bantuan ini kepada anggota yang menerima merupakan kesepakatan pengurus IKW-RI Sumbar.

"Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Polda Sumbar serta dari keluarga IKW- RI Sumbar sendiri berupa beras, mie instan, gula dan teh,"  paparnya.
Elly Usmita, salah satu anggota IKW yang menerima bantuan sembako ini sangat gembira sekali dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus IKW-RI Sumbar.

Ia mengatakan kedepannya semoga IKW-RI Sumbar semakin kuat,semakin peduli kepada sesama serta kepada siapapun. Tambah maju serta yang paling penting rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan semakin terjalin dengan baik antara sesama anggota, " ujarnya.

Sementara itu salah satu pembina IKW-RI Sumbar yang di wakili oleh Tafrizal Chaniago mengatakan, lahirnya IKW-RI Sumbar karena bentuk rasa dan kepedulian yang tinggi antara sesama anggota, baik secara suka maupun duka.

"Semua program IKW yang telah terlaksana selama berdirinya IKW lebih kurang 5 (lima tahun) ini berharap mari sama-sama kita tingkatkan.Terutama rasa kepedulian dalam sesama anggota IKW-RI Sumbar," pungkasnya. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.