Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Ketua GANN Muratara : Tugas Kami Penuh Resiko

Selasa, 13 Agustus 2019 | Agustus 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-14T08:17:24Z
Muratara (Sumatera Selatan),Integritasmedia.com - Kehadiran GANN di Muratara tentunya sangatlah membantu pihak pemerintah setempat dalam memerangi, memperkecil gerak peredaran Narkoba.

Rudi Hartono selaku Ketua GANN Muratara, menuturkan bahwasannya pekerjaan mulia ini tentunya tidak akan mudah jika tidak dijalankan dengan sepenuh hati.

" Dari awal sekitar 2  tahun yang lalu hadirnya GANN di Muratara tentunya banyak tantangan dan berbagai resiko yang kami hadapi, suka duka kami lalui, karena akan mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba, seperti para pengguna atau pemakai." Ungkap Rudi Hartono, kepada integritasmedia.com, Selasa, (13/09) .

Lanjut Rudi, pihaknya akan tetap kokoh berpegang teguh dengan Tupoksi, Visi, Misi yang ada. Selalu menjalin hubungan dgn APH yakni, Pemerintah, Polri, BNN, TNI serta peran masyarakat dalam hal tersebut.

"Alhamdulillah kehadiran GANN sangat diterima suka cita oleh masyarakat, kita rangkul seluruhnya, selain sosialisasi GANN jg mengajak semua menjadi bagian pengurus GANN itu sendiri, sejak berdirinya GANN sudah ada 605 anggota, itu pun baru kita bentuk di 5 desa pada tiga Kecamatan." Pungkasnya. (Ali Akbar)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update