limapuluhkota

Air PDAM Kabupaten Limapuluhkota Terindikasi Tidak Higienis

Limapuluhkota,Integritas - Pasokan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada di daerah Sarilamak wilayah kabupaten Limapuluhlota Sumatera Barat,terutama didaerah 
Nagari Sarilamak Kecamatan Harau beberapa hari terakhir dikeluhkan masyarakat setempat. Selain kualitas air buruk, warga kecewa berkurangnya pasokan pada pagi dan sore hari.

Contoh Air PDAM 50Kota
"Bahkan beberapa hari ini sejak pagi pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, air pdam tersebut debetnya kurang sehingga masyatakat setempat untuk mandi saja susah,apalagi untuk dikonsumsi seperti Mau masak dan mencuci pakaian jadi susah. Parahnya lagi, pemberitahuan terhadap kwalitas air yang tidak higienis ini tidak ada pengumuman dan pemberitahuan," ujar oyon Agus yang berdomisili didaerah Tanjung Pati. Sehingga untuk konsumsi dia harus membeli air 5 galon sehari.jika keadaannya terus seperti ini,maka masyarakat yang pelanggan pdam tersebut terjangkit penyakit disentri.

Oyon mengharapkan kepada pejabat yang berwenang supaya menindak lanjuti keluhan masyarakat pelanggan Pdam limapuluhkota supaya kesehatan masyarakat pelanggan pdam tersebut fidak terjangkit penyakit.(Anton Cino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.