padang

Eco Racing, Produk Untuk Ciptakan Udara Bersih Bebas Polusi


Padang-integritasmedia.com-WALIKOTA Padang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal membuka secara resmi Seminar Nasional, ' Sinergy Eco Racing' di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A. Yani No 11, Minggu (29/9).

Eco Racing merupakan sebuah produk ramah lingkungan untuk menciptakan udara bersih dan bebas polusi. Produk ini berbentuk pil yang dicampurkan kedalam bahan bakar kendaraan, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Alhasil produk ini dapat menghemat BBM hingga 50% dan bebas emisi gas buang dari bahan bakar sehingga dapat mengurangi polusi udara.

"Atas nama Pemko Padang sangat menyambut baik hadir produk anak bangsa ini. Mudah-mudahan menjadi salah satu pintu masuk dalam mendukung program kerja Pemko Padang yaitu menciptakan udara bersih bebas polusi sekaligus menjadikan lingkungan hijau yang bersih dan nyaman," ujar Endrizal.

Ia berharap, teknologi ramah lingkungan ini, juga dapat membuka peluang usaha yang menjanjikan bagi masyarakat sekaligus dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kota Padang. "Semoga teknologi ramah lingkungan ini dapat menghadirkan wirausahawan baru sekaligus dapat menjadi peluang bagi masyarakat Kota Padang untuk meningkatkan pendapatan ekonomi," paparnya mengakhiri.

Sementara itu, Founder Decor Akademi Andri Rosadi dalam menyampaikan materi kepada peserta seminar menjelaskan, Eco racing adalah produk unggulan sinergy-world yang dikucurkan oleh PT. BEST (Bandung Eco Sinergi Teknologi). Produk ini merupakan produk adaptif bahan bakar minyak yang telah memiliki izin dari lemigas dan petrolab.

"Manfaat Eco racing antara lain untuk meningkatkan kualitas BBM, memberikan perawatan mesin, meningkatkan performa mesin, menyempurnakan pembakaran, menghilangkan gas monoksida dan dan menghemat BBM dengan cara meningkatkan RON dan MOM BMM," sebutnya.

Lebih jauh dijelaskan Andri, dalam pemasaran produk, pihak menggunakan sistem multi level marketing. "Oleh sebab itu, kepada masyarakat kota Padang, bagi siapa yang ingin bergabung dalam bisnis ini, kami akan sangat terbuka untuk menerima," harapnya. (at)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.