Sumatera selatan

Jalan Sri Pengantin Musirawas Mulai Dibangun, Warga Ucapkan Banyak Terimakasih

Musirawas (Sumatera Selatan ),Integritasmedia.com - Proyek pembangunan Jalan di Desa Sri Pengantin Muara Nilau Kecamatan Selangit sepanjang 1.450 Meter pada tahun ini segera dilaksanakan, dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Musirawas melalui Dina PU Bina Marga, yang dibuktikan dengan melakukan titik nol tanda akan di mulai nya pekerjaan proyek jalan tersebut oleh pihak rekanan dari CV Teknik Keluarga dengan nominal Anggaran ABPD Mura Rp 981.000.000.

Trisna, ST, Selaku PPTK Kegiatan tersebut di PU Bina Marga Musirawas, berharap dengan adanya Jalan Desa Sri Pengantin Muara Nilau durinya berharap dapat memperlancar aktivitas masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka, khusus dalam peningkatan ekonomi.

"Masyarakat bisa membawa hasil panen mereka dengan mudah juga dapat meningkatkan perekonomian mereka, saya juga menghimbau peran serta masyarakat agar kedepan dapat merawat jalan yang akan dibangun nanti nya." Ungkap nya pada integritasmedia.com

Sementara itu, Fajar ( 45 ) salah seorang warga masyarakat setempat merasa senang dengan ada nya perhatian dari Pihak Pemerintah Musirawas.

"Saya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musirawas yang selama ini telah memperhatikan desa kami yang mana jalan yang akan dibangun tersebut sangat bermanfaat, juga dambaan masyarakat Desa Sri Pengantin. " Tutur nya. ( Tim )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.