Sumatera selatan

Bangganya Gubernur Sumsel Mempunyai Kepala Daerah Seperti Nanan

Lubuklinggau,-integritasmedia.com
Kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan dalam melaksanakan dan mengemban tugas dari masyarakat Kota Lubuklinggau diakui keberhasilannya oleh orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini, bahkan membuat takjub, hal itu terlihat dari mimik wajah dan pujian yang bertubi-tubi dilontarkan oleh H Herman Deru selaku Gubernur, pada Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-18 Kota Lubuklinggau, Kamis (17/10/2019).

"Saya bangga dengan Bapak Wali Kota Lubuklinggau, dengan begitu sangat kreatifnya mengubah kota ini dari kota transit menjadi kota modern, yang tentunya sedikit demi sedikit akan mampu membahagiakan masyarakatnya." tutur Herman Deru di sela-sela kata sambutan yang ia paparkan .

Diri nya berpendapat, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra, meniru gaya kepempinan ketika H Herman Deru menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dikala itu, ternyata efek tersebut sangatlah positif, bermanfaat bagi kemajuan Kota Lubuklinggau.

Sejumlah Inovasi di Kota Lubuklinggaupun tak luput dari perhatian Gubernur Sumsel, H Herman Deru, contohnya seperti aplikasi Si Pokat (Sistem Pelaporan Online Ketua RT).

“Tapi para Ketua RT jangan lupa handphonenya dicharge, kalau tidak dicharge ya tidak ada gunanya. Karena semakin banyak laporan kegiatan yang dilakukan Ketua RT, maka semakin besar pula insentif yang akan didapatkan.” Pungkasnya. (Ali Akbar)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.