Sumatera selatan

Di FKPIKP, Wako Lubuklinggau Ajak Jurnalis Bersinergi Dalam Pembangunan

Lubuklinggau(SumaRatusan awak media baik dari Media Cetak, Elektronik, maupun Online dengan antusias berbondong-bondong memadati ball room hotel smart, Kamis, ( 03/10/2019 ) dengan agenda mengikuti kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik yang diadakan oleh pihak Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Kota Lubuklinggau, bertema terkait Tantangan Keterbukaan Informasi di Era Digital.

Dalam kesempatan itu hadir Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau, Damdim 0604 MLM, Polres Lubuklinggau, OPD Kota Lubuklinggau, Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, Diskominfo Kabupaten Muratara.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe  dengan senang hati menyambut baik acara kegiatan yang diselenggarakan  oleh pihak Diskominfo Lubuklinggau, berharap dengan  ada nya acara seperti ini kedepan bisa semakin mempererat sinergisitas antar kedua belah pihak yakni Pemkot lubuklinggau dan awak media yang bertugas di Kota Lubuklinggau dalam pembangunan.

"Selain untuk menjalin sinergisitas bersama, kegiatan ini juga semoga bisa semakin menambah wawasan kita bersama dalam memberikan dan menyampaikan informasi publik kepada masyarakat secara berimbang dan faktual."

Tak tanggung-tanggung, untuk pemateri, pihak Diskominfo jauh-jauh hari sudah mengundang langsung para pemateri dari luar kota, yakni  Ivan Aulia Ahsan, Jurnalis  tirto.id yang merupakan salah satu portal berita online terpopuler di dunia maya, Wakil Ketua Dewan Pers, Hendri CH Bangun, juga berkesempatan mengisi materi orang nomor 1 di PWI Provinsi Sumsel, yaitu H. Firdaus Komar .

Kegiatan itu sendiri ditutup dengan agenda Pelantikan Kepengurusan PWI Kota Lubuklinggau Masa bakti 2019-2022. Acara berlangsung dengan suka cita hingga di penghujung akhir waktu berjalan dengan sukses. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.