pesisir selatan

HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLSEK TAPAN, DANRAMIL 01 PANCUNG SOAL KAPTEN INF ADEK SAPUTRA BERIKAN APRESIASI

Tapan (PesisirSelatan).Integritasmedia.com- Danramil 01 Pancung Soal Kapten Inf Kapten Adek Saputra Hadiri undangan pisah sambut Kapolsek Tapan dari Akp Mulyadi SH kepada Akp Raflen SH yang berlangsung di halaman parkir Mapolsek Tapan, Selasa /14 /10/2019

Acara pisah sambut yang di Hadiri Muspika di dua Kecamatan BAB Tapan dan RAHUL Tapan, Wali Nagari yang ada di dua Kecamatan, KAN Tapan, MUI Tapan, Ketua LSM LAKI Pesisir Selatan, tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan tamu undangan. 

Danramil 01 Pancung Soal, Kapten Inf Adek Saputra saat di komfirmasi Media Bhayangkara. Com, menyatakan, apresiasi dan terkesima melihat secara langsung, acara pisah sambut Kapolsek Tapan ini berlangsung dengan baik dan berjalan lancar. 

Kapten Inf Adek Saputra, baru menjabat sebagai Danramil 01 Pancung Soal ini lebih kurang 4 bulan, banyak hal yang menjadikan pelajaran berharga, karena masyarakatnya terutama kebanyakan bertani dan berdagang serta kerja di pabrik, dengan wilayah yang luas dan beragam etnis yang di temui,ada masyarakat lokal (Minang), jawa, sunda, batak, Nias, mereka semua hidup rukun dan damai.

Lanjut Adek Saputra, selaku Danramil 01 Pancung Soal, kami akan selalu menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Danramil 01 Pancung Soal ini ujarnya. 

Sebagai Danramil 01 Pancung Soal, mengucapkan selamat kepada Kapolsek Akp Mulyadi SH dengan jabatan dan tugas di tempat yang baru, dan kepada Kapolsek Tapan yang baru Akp Raflen SH selamat bertugas, semoga lebih baik dan lebih maju lagi dari yang sebelumnya.(Yadi)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.