Sumatera selatan

Nanan Support Keberadaan PWI di Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -  Gelar acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau masa bakti periode 2019-2022 resmi telah dilakukan, sebanyak 30 wartawan telah dilantik, bertempat di Ballroom Hotel Smart, pada Kamis (3/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kegiatan itu sendiri disaksikan langsung oleh Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Aan Setiawan juga Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD) setempat.

Pada kesempatan itu, Endang Kusmadi, selaku Ketua PWI Kota Lubuklinggau mengungkapkan bahwa selama 2 tahun kepengurusan PWI Lubuklinggau vakum, setelah dilantiknya kepengurusan tersebut PWI bisa lebih baik.

“Kalau dulu hanya 8 orang tidak sebanding jumlah dengan wartawan yang ada, dan kemarin juga telah kami lakukan kegiatan orientasi untuk mencari wartawan yang profesional dan kepengurusan yang baru. Kedepannya kita berharap agar bisa merangkul semuanya." Ungkapnya.

Disisi lain, H SN Prana Putra Sohe, orang nomor wahid yang akrab disapa dengan nama Nanan tersebut menuturkan bahwa betapa pentingnya peranan media, Walikota Lubuklinggau juga berharap dengan adanya keikut sertaan media bisa membangun suatu daerah dan negara kita.

“Pemerintahan kota Lubuklinggau telah mensupport sebaik mungkin dan sepenuhnya untuk PWI Kota Lubuklinggau. Selain itu, kamipun berharap PWI juga dapat mensupport pembangunan di Kota Lubuklinggau." Tegasnya. (Ali Akbar)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.