Tanah Datar

Tiga Siswa Tanah Datar Perkuat Tim GSI Sumbar



Batusangkar-integritasmedia.com-KEPALA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi didampingi Kabid SMP, Kepsek SMP N 1 Sungai Tarab dan Wakil Kepsek SMP N 2 Batusangkar melepas 3 orang putra Tanah Datar mengikuti Training Center (TC) dalam tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Sumatera Barat, Rabu (2/10) di ruang kerja Kadis di Pagaruyung.

Riswandi menyampaikan, siswa yang dilepas masuk tim GSI Sepak Bola Provinsi Sumbar akan berlaga di tingkat Nasional. “Ada 3 anak kita yang masuk tim GSI Sumbar, yakni atas nama Ferdi Ardiyansah siswa SMP N 1 Sungai Tarab pada posisi kiper, Hidayatul Hanifah posisi tengah dan M. Mufti Rahim posisi depan yang keduanya dari SMP N 2 Batusangkar,” sampainya.

Terpilihnya tiga siswa tersebut tidak lepas dari prestasi tim Tanah Datar menjadi runner up pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ditambahkan Kadis, ketiga siswa tersebut akan melaksanakan TC di LPMP Sumbar di Padang 3 - 7 Oktober. “Kita lepas anak-anak kita dengan diiringi do’a supaya bisa menampilkan yang terbaik nantinya membawa nama Sumatera Barat pada GSI Nasional tanggal 8 sampai 20 Oktober di Kuningan Jakarta,” jelasnya.

Riswandi juga berpesan agar para siswa selalu menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan, terutama fisik dengan selalu mendengarkan arahan pelatih dan ofisial serta manfaatkan waktu semaksimal mungkin, dan jangan lupa beribadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mohon doa dari orang tua dan guru agar diberi yang terbaik buat ananda semua, semoga bisa berprestasi lebih tinggi lagi dan membanggakan Sumatera Barat tidak hanya Tanah Datar,” akhirnya. (hen)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.