19 Lokasi Blank Spot Area Internet di Mura 'Teratasi'

Musirawas,Integritasmedia.com -
Pemerintah Kabupaten Musirawas dibawah kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan bersama Wakil nya Hj Suwarti sangat gencar dan cepat tanggap dalam berupaya menyikapi problem ataupun kendala-kendala terkait kepentingan publik.

Salah satu contohnya, upaya pihak Pemerintah Kabupaten Musirawas dalam menangani Blank Spot Area Internet yang hasil nya sangat memukau dimana pada kegiatan itu pihak Diskominfo Musirawas telah berhasil menuntaskan 18 dari 19 titik lokasi.

Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak, melalui Kabid Insfrastruktur, Hendri Junaidi, menuturkan bahwa
untuk akses internet sejauh ini sudah 18 lokasi yg terealisasi melalui usulan Diskominfo Mura untuk puskesmas dan sekolah.

"Ditambah 1 lagi yg barusan tanggal 20 november 2019 kemaren di Dusun Sri Pengantin Desa Pasenan Kec. STL Ulu Terawas yang juga mendapatkan bantuan akses Internet beserta peralatannya." Ungkap Hendri ketika diwawancarai oleh awak media ini, Jum'at (22/11) .

Lanjut Hendri, saat ini untuk Dusun Pasenan, masih dalam proses instalasi / pemasangan peralatan.

"Usulan ini dari tim eagle metro tv, indonesia mengajar bekerja dengan pihak Dinas Kominfo Musirawas pada saat ada pembuatan film dokumenter oleh tim eagle metro tv." pungkasnya.

Pihak Diskominfo Musirawas berharap dengan adanya akses internet ini kedepannya dapat dijadikan sebagai sarana Informasi dan Komunikasi, pembangunan dan kemajuan
Daerah, dan menambah wawasan, ilmu pengetahuan, baik dibidang pendidikan, kesehatan juga tentang perekonomian untuk desa tersebut.

"Selama program ini masih ada, Pihak Diskominfo Kabupaten Musirawas selalu berupaya dengan baik terkait hal ini, dengan cara tetap melanjutkan usulan bantuan ke Kementerian Kominfo RI." Tutupnya.
(Ali Akbar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama