Hendra Gunawan : Berkat Para Jurnalis, Musirawas Semakin Membahana

Musirawas,Integritasmedia.com- Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan, tak henti-hentinya memuji profesi wartawan, karena menurutnya, Kabupaten Musirawas semakin membahana  salah satunya berkat peran penting para Jurnalis.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan ketika memberikan kata sambutan pada kegiatan Coffe Morning Pemkab Musirawas bersama Insan Pers, Jum'at (15/11) bertempat di Lapangan Taman Beregam, Muara Beliti Baru, Kabupaten Musirawas.

"Berkat Insan pers, Kabupaten Musi Rawas semakin  membahana di persada nusantara. Kami berharap kepada wartawan yang bertugas agar dapat selalu memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang dan turut serta membangun daerah," Ungkap Bupati H Hendra Gunawan.

Lanjut Bupati, Dirinya menginginkan di tahun yang akan datang khusus Media Center sudah bisa  beroperasikan sebagaimana mestinya.

"Dengan adanya pembangunan Media Center yang merupakan salah satu sarana dan prasarana publik serta unit layanan publik. Termasuk didalamnya sebagai tempat media center untuk membantu kelancaran tugas para jurnalis untuk mempermudah memperoleh  dan menyebarkan informasi." Pungkasnya. ( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama