Kota Bukittinggi

Pemko Bukittinggi Adakan Jumpa Pers Dalam Menjawab Berbagai Issu Yang Berkembang

Bukittinggi,Integritasmedia.com - jumat 22/11/2019 bertempat di TUP Sekda Pemko Bukittinggi mengadakan jumpa pers dalam rangka menjawab issu - issu serta pemberitan tentang berbagai pembangunan yang sedang berlangsung di Kota Bukittinggi.

l77Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan bahwa Lebih kurang dana 1 Triliun  dalam rangka pembangunan Kota Bukittinggi pada saat ini.

Memang ada beberapa kelompok yang  ingin memprovokasi tentang pembangunan yang berjalan diberbagsi infrastruktur di Bukittinggi.

Kota Bukittinggi yg merupakan Kota Pendistrian,selain pembangunan bidang infrastruktur,tetapi yang tak kalah pentingnya adalah dalam pembangunan ekonomi masyarakatnya dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

Dan juga Pemko Bukittinggi juga  mendapatkan dana insentif 62 M dari pemerintah pusat,karena kinerja berbagai OPD yang ada.

Disampaikan juga oleh Ramlan dalam bidang pendidikan 11 gedung sekolah telah dilaksanakan dalam rangka peningkatan infrastruktur pendidikan yang ada di Kota Bukittinggi.

Pemerintah Bukittinggi juga akan membamgun mall pelayanan publik yang disana akan dapat membantu masyarakat dalam pengurusan berbagai izin,sehingga masyarakat tidak perlu susah payah dalam pengurusan berbagai surat.Dan juga nantinya dalam mall pelayanan publik tersebut akan mengantarkan langsung kerumah masyarakat yang megurus berbagai surat izin ,dan ini mohon dukungan berbagai elemen masyarakat,ujar Walikota Ramlan.(A)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.