agam

Aplikasi Rapor Digital (ARD) Dilaksanakan di MIN 2 Agam

Agam, Integritasmedia.com - --Aplikasi Rapor Digital (ARD) merupakan unit tata usaha atau petugas terkait dengan pendataan dan administrasi lembaga madrasah. Untuk membuka aplikasi Rapor Digital terlebih dahulu pastikan anda terhubung dengan jaringan internet dan mempunyai aplikasi browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome dan lain-lain. Hal ini di ungkapkan Koesnindarto kepala MIN 2 Agam kepada Wartawan, Selasa (10/12) di ruang kerjanya.

Koesnindarto menjelaskan, "bahwa kegiatan ini berdasarkan Keputusan Rapat Kepala Madrasah Ibtidaiyah Gugus II di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam pada Kamis (5/12) lalu maka sosialisasi ARD akan di laksanakan di MIN 2 Agam pada hari Rabu (11/12) pukul 08.30 Pagi besok," katanya.

Lebih lanjut Koesnindarto menambahkan, "peserta yang akan mengikuti sosialisasi tersebut adalah semua guru dan staf Tata Usaha berada dalam  Kelompok Madrasah Ibtidaiyah Gugus II yakninya dari MIN 2 Agam, MIN 6 Agam, MIN 8 Agam dan MIS Nurul Yakin," imbuhnya.

“Kegiatan ini akan langsung di komandoni Pengurus KKG Gugus II yakni Gusmawitri sebagai Ketua, Reni Warnita segabai Sekretaris dan Desmi Herawanti, bagai Bendahara, sedangkan untuk Nara Sumber Aplikasi Rapor Digital adalah Doni Saputra. Sebagai Admin ARD Kementerian Agama Kabupaten Agam." Ungkapnya.

Koesnindarto berharap kepada peserta agar dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh, sebab kesungguhan merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam mencapai suatu tujuan kita dalam kehidupan sehari-hari," harapnya. Liputan (wakil Pemred)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.