Bupati Mura Apresiasi Kegiatan Orientasi PWI Musirawas

Musirawas, Integritasmedia.com-
Sebanyak 21 awak media mengikuti gelar Orientasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musirawas yang terbagi dalam dua kegiatan yakni terdiri dari 16 Calon Anggota Baru untuk bergabung dan 5 Anggota lama melakukan peningkatan status ke Biasa.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Kabupaten Musirawas, H Hendra Gunawan, di dampingi Kadis Kominfo Mura, M Rozak, Kabag Humas Mura, Dicky, dihadiri Ketua PWI Provinsi Sumsel, Firdaus Komar, dan sejumlah tim penguji Orientasi diantaranya Anwar Rasuan, Novas dari Pihak PWI Provinsi Sumsel, bertempat di Gedung Sanggar Dongeng Taman Beregam Muara Beliti, Jum'at (20/12) .

Awak media Integritas sedang  wawancarai
Dalam kesempatan itu, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan sangat menyambut baik serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut,
berharap nantinya para awak media dapat meningkatkan kapasitas wartawan yang lebih profesional, berkualitas dan memiliki wawasan yang luas.

"
Karena agenda ini akan meningkatkan profesionalisme wartawan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga dapat bersinergi bersama pemerintah  tentunya membantu pihak Pemerintah dalam mengawal dan menyebarluaskan Informasi pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah untuk membawa Musi Rawas ke persada nusantara." Ungkap Hendra Gunawan.

Hal senada diucapkan oleh Ketua PWI Kabupaten Musirawas, Noviansyah, dirinya berharap melalui Orientasi ini sebanyak mungkin dapat mengakomodir wartawan agar bisa tergabung kedalam Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Musirawas.

"Namun dengan keterbatasan-keterbatasan saat ini hanya bisa mengakomodir 21 peserta, kedepannya akan kita usahakan lebih ditingkatkan lagi, tentunya dengan syarat-syarat dan aturan yg telah ditetapkan PWI." Pungkas Noviansyah.

Ali Akbar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama