Gelar Raker, PWI Lubuklinggau Persiapkan HPN & Porwada 2020

Lubuklinggau,Integritasmedia.com Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kota Lubuklinggau lakukan Gelar Rapat Kerja ( Raker ) bertempat di Gedung Aula Polres Lubuklinggau, pada Sabtu, (14/12/2019) .

Hal itu dilakukan tak lain untuk persiapan menghadapi HPN ( Hari Pers Nasional ) dan Porwada, pasalnya Kota Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut yang akan di ikuti oleh seluruh Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sumsel, dalam kesempatan itu pula dilakukan pembahasan mengenai program kerja Peraatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau ditahun yang akan datang.

"Selain Gong Persiapan HPN dan Porwada Lubuklinggau, raker ini dilaksanakan sebagai penetapan rencana kerja PWI selama 2020." Ungkap Endang Kusmadi, Ketua PWI Kota Lubuklinggau.

Lanjutnya, Pihaknya berharap agar mendapatkan saran, masukan, serta bantuan baik moril maupun materil.

"Agar kegiatan HPN dan Porwada serta kegiatan lainnya berjalan dengan baik. Karena bukan hanya menyangkut nama baik PWI, namun juga nama Lemerintah dan Masyarakat Lubuklinggau,” Pungkas Endang Kusmadi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pembina PWI Sumatera Selatan, Solihin, Sekretaris Dispora Kota Lubuklinggau, H Mon Zum, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Kota Lubuklinggau, Febrian Saputra dan perwakilan pengurus KONI Lubuklinggau, Anton. ( Ali )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama