Sumatera selatan

Lubuklinggau Kembali Terima Penghargaan, Kali ini Kota Peduli HAM

LUBUKLINGGAU,Integritasmedia.com -
Untuk kesekian kalinya tak terhitung lagi dibawah kepemimpinan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, bersama Wakil Walikota Lubuklinggau, Kota yang berslogankan sebiduk semare ini mendapatkan raihan prestasi penghargaan.

Baru-baru inipun Kota Lubuklinggau kembali menorehkan ukiran prestasi menakjubkan yakni penghargaan tingkat nasional Kategori Kota Peduli Hak Asasi Manusia  (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM RI yang diserahkan pada puncak acara peringatan HAM ke-71 Tahun 2019 di Gedung Merdeka, Jln. Asia Afrika No. 65 Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Wakil Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar .

Dalam agenda itu hadir pula Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Mahfud MD, Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil dan sejumlah Gubernur, Wali Kota dan Bupati se-Indonesia. Pada tahun 2019 ini sendiri merupakan peringatan hari HAM sedunia ke 71. (AAS/ADV)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.