pesisir selatan

Pemilihan Wali Nagari Simpang Lama, Calon Hendra Punya Visi dan Misi Kepentingan Masyarakat

INDERAPURA ,Integritasmedia.com - ~ Pemilhan Wali Nagari Antar Waktu (Pilkades) Simpang Lama, Kabupaten Pesisir Selatan yang akan digelar 18 desember 2019 mendatang sel
uruh putra terbaik masing-masing Nagari (desa) telah mendaftarkan diri.
Walaupun menjabat hanya untuk antar waktu, namun antusias masyarakat terutama para calon Wali Nagari siap meramaikan pesta demokrasi itu dengan penuh suka cita. Dimana para calon dari 11 unsur pun akan ikut dalam pemilihan dalam damai dan aman.
Adapun ke 11 unsur itu yakni, dari Ninik Mamak, Cadiak Pandai, Alim Ulama, Bundo Kandung, Perwakilan Kelompok Tani, Majelis Ta’lim, Perwakilan Pemuda, Perwakilan Kelompok Nelayan, Perwakilan Masyarakat Miskin, Perwakilan Kelompok Pemerhati dan Perlindungan Anak, dan dari unsur masyarakat lain sesuai dengan kondisi sosial budaya masyarakat setempat.
Salah satu putra terbaik Nagari Simpang Lama Inderapura Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pessel, Hendra yang lebih dikenal masyarakat setempat cukup bersahaja dan bergaul siap menyatakan diri mencalon sebagai Wali Nagari Antar Waktu yang akan membangun nagari bilamana terpilih nantinya.
Ilham A. Yani selaku Redaktur Pelaksana Metro Indonesia Onlineyang datang langsung dari Jakarta ke kediaman Hendra mewawancarainya mengatakan, bahwa dirinya siap maju untuk pemilihan Wali Nagari Simpang Lama.
Kesiapan saya dalam pemilihan ini tidak terlepas dari dorongan keluarga juga pemuda-pemudi beserta pemuka masyarakat nagari simpang lama. Tentunya saya ingin membangun Desa Simpang Lama dengan berbagai sisi, walau hanya antar waktu,” ungkap Hendra kepada wartawan Metro Indonesia, Jum’at pagi (13/12/2019).


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.