Resmikan DEWITA, Hendra Gunawan Akan Kembangkan 14 Lebih Lokasi Desa Wisata

Musirawas,Integritasmedia.com -
Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan menuturkan bahwa kedepan akan berusaha semakin mengembangkan Desa-Desa di Kabupaten Musirawas tentunya dalam hal ini terkait Objek Wisata. Hal itu diungkapkannya ketika melakukan peresmian Desa Wisata Tematik (Dewita) bertempat di Desa Srimulyo, BKL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Minggu (01/12/2019).

"Insya'Allah kedepan desa - desa akan semakin kita tingkatkan, ada lebih dari 14 desa lagi yang akan dikembangkan. Kita bersyukur  Kementerian Pariwisata Provinsi Sumsel akan menjadikan Mura sebagai salah satu objek wisata bukan saja secara lokal, nasional juga internasional, setelah melihat apa yang kita kerjakan hari ini, mereka memberikan support yang besar dan mudah-mudahan dengan bersatunya kita kompak, masyarakat bersatu padu, Insya'Allah apa yang kita cita-citakan bersama untuk mewujudkan visi musirawas sempurna." Ujarnya.

Lanjut Bupati, Ini merupakan tahap awal dalam melangkah yang di nilai oleh pihak Provinsi, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada lapisan masyarakat dan segenap yang rela bergotong royong dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Sungguh luar biasa, sekali lagi terimakasih khusus masyarakat
Desa Srimulyo yang saling bahu membahu dan juga dengan jajaran dari pemerintah Kabupaten Musirawas, rekan-rekan swasta telah bergotong royong. Karena kegiatan kita ini adalah murni dari hasil gotong royong tidak dianggarkan semua, tapi bisa mendapatkan hasil yang maksimal." Pungkasnya.

Hadir dalam Agenda kegiatan tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas, Ibu dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan, Perwakilan dari Menteri Pariwisata RI, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumatera Selatan, Kajari Lubuklinggau, Perwakilan dari Polres Musi Rawas, Perwakilan daro Kodim 0406, FKPD, para Kepala OPD daerah setempat.

Dalam pantauan, tampak masyarakat berbondong-bondong tumpah ruah ikut meramaikan agenda kegiatan acara itu. ( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama