agam

Ujian Semester Ganjil tahun Pelajaran 2019/2020 pada MIN 2 Agam Selesai Dilaksanakan

Agam, Integritasmedia.com
- --Ujian Semester Ganjil tahun Pelajaran 2019/2020 pada MIN 2 Agam telah selesai dilaksanakan pada Sabtu 7/12/2019 lalu, seperti biasanya Pekerjaan Panitia Ujian dianggap usai.

Namun walaupun demikian kegiatan demi kegiatan tidak terhenti sampai disitu saja, hal itu beralih ke guru bidang studi dan Wali kelas yang sibuk mengumpulkan hasil ujian peserta didik menjelang sabtu (21/12/2019) nanti yakni masa membagikan Rapor hasil ujian peserta didik.

Dalam pantauan Integritas Kesibukan demi kesibukan terlihat disana-sini, mulai dari ruangan Guru yang sibuk memeriksa hasil hujian, saling memberikan Nilai hasil UJian kepada Guru wali Kelas, di ruangan tata usaha, hingga ruangan Kepala Madrasah, kesibukan tersebut sangatlah luar biasa.
Koesnindarto Kepala MIN 2 Agam Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam di ruang kerjanya ketika di temui Inmas sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan Majelis guru terutama kepada Panitia Ujian Semester yang telah berhasil melaksanakan Tugasnya semenjak mulai dari persiapan Ujian hingga finising.

"Saya sangat berterima kasih atas kerja sama rekan-rekan semua, tanpa semangat dan tanpa ada rasa memiliki akan Madrasah ini, maka apapun yang akan kita tuju tidak akan pernah tercapai," kata Koesnindarto.

lebih lanjut Koesnindarto mangatakan, "untuk wali kelas tetap bersemangat, namun jangan lupa jaga kesehatan dan harus slalu optimis dalam bekerja, sebap Ihklas dalam bekerja merupakan suatu keberhasilan bagi setiap orang," suport Koesnindarto.

"Saya berharap mari kita utamakan kewajiban sebagai ASN sebab kita semua telah menerima Hak kita," harap Koesnindarto sekaligus menutup pembicaraannya. Liputan : (wakil Pemred)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.