limapuluhkota

Ketua DPRD Deni Asra Kesal Kepada Bupati Irpendi Arbi

Limapuluh kota,IntegritasMedia.com -- Ketua DPRD Deni Asra kesal kepada Bupati Irpendi karena bupati tidak hadir dalam acara  Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Limapuluh Kota.
Forum ini  bertujuan untuk memperoleh masukan serta saran penyempurnaan rancangan awal RKPD Tahun 2021.

Lebih lanjut Deni menyampaikan bahwa acara ini sangat penting dan berdampak  dalam perencanaan pembangunan di tahun 2021 yang merupakan tahun terakhir kepemimpinan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan.

Deni 
Acara yang maha penting ini tidak dihadiri oleh Bupati maupun Sekda,  bahkan hanya lima  OPD  yang hadir." Ujarnya
Sementara itu, demi menghormati undangan Bupati, masih menurut Deni Asra, sebanyak 15 orang anggota DPRD yang mewakili mading masing komisi hadir memenuhi undangan itu.

"jika seperti ini, kita mempertanyakan keseriusan bupati dalam memimpin daerah ini, acara ini tidak main-main. Ini menerima masukan dan arahan dari berbagai pihak, namun   yang berkompeten dalam hal ini yaitu Bupati dan Sekda  tidak hadir, ujar Deni saat wawancara dengan wartawan usai acara.

Ferizal Ridwan
Hal senada dengan juga dilontarkan Wakil Bupati Ferizal Ridwan yang membuka acara ini.Diapun menyayangkan tidak seriusnya pemerintah daerah dalam mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini. Terbukti salah satu nara sumber sedianya kepala Plt. Bapelitbang atau Sekda, Widya Putra tidak hadir, dan hanya diwakili oleh Eselon tiga saja.

"Banyaknya OPD yang tidak hadir, terkesan kegiatan ini hanya pelengkap adminitrasi dan pengisi agenda semata," imbuhnya.

Selain itu, Wabup Ferizal Ridwan juga menyentil bahwa dimandulkannya TPPKD selama 3 tahun belakangan, sehingga tim tidak bisa membuat dan melaksanakan program.

"Jika tim itu di mandulkan dan tidak dianggarkan , sehingga untuk rapat kerja, koordinasi tentang kemiskinan terpaksa tidak dapat dilaksanakan," tukas Wabup Ferizal Ridwan.(Anthon Chino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.