Tanah Datar

Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo Ajang Perkuat Silaturrahim dan Kekompakan Jurnalis

Tanah Datar,Integritasmedia.com - Puluhan wartawan Tanah Datar yang bertugas di pemkab Tanah Datar, Sabtu 11/1/2020 gelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aula dinas Parpora Batusangkar.

Acara Mubes 1 yang di gelar oleh puluhan wartawan yang bertugas di Tanah Datar dalam rangka memberi nama serta membentuk kepengurusan wadah wartawan tersebut.

Pada awalnya gedung yang pertama kali direkomedasikan pemakaiannya oleh Pemkab Tanah Datar tersebut untuk balai wartawan yang baru selesai di rehap, dan selanjutnya dimana balai wartawan tersebut sebelumnya diketahui sebagai kantor PWI Tanah Datar. 


Pada acara Mubes 1 tersebut puluhan wartawan mengapungkan beberapa nama kandidat sebagai tungganai di rumah gadang wartawan Tanah Datar,diantaranya nama-nama yang di munculkan antara lain Elvis Simon, Merianto, Erik, Nasrul, dan Aldoris. Setelah dilakukan pemilihan secara voting,Aldoris meraih total suara terbanyak dengan jumlah 12 suara.

Ketua terpilih Aldoris dalam sambutannya selaku tungganai Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo mengatakan bahwa , tujuan dari pembentukan nama wadah serta  kepengurusan RGWLNT sebagai bentuk meningkatkan silaturrahim serta  kekompakan kita selaku insan pers  dalam menjalankan profesi sebagai Jurnalis di wilayah Tanah Datar. 

Diakhir katanya Dodoy menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh rekan -rekan KWRI, PWI, IJTI,HIPI dan PPWI Tanah Datar yang sudah mendukung lahirnya Rumah Gadang Wartawan Luhak Nan Tuo.
Dan terimakasih atas kepercayaan rekan -rekan semua atas amanah yang sudah diberikan kepadanya sebagai Ketua Rumah Gadang, mohon masukan dan kritikan untuk kemajuan wadah ini," sebut Dodoy.(Anton Cino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.