Sumatera selatan

Achmad Murtin Kandidat Kuat di Pilkada Musirawas

Musirawas,Integritasmedia.com - - Dengan cara sederhana Bakal Calon ( Balon ) Bupati Musirawas Periode 2020-2025, H Achmad Murtin, SH, M.Si, melakukan pengembalian berkas pencalonan dirinya didampingi Tim keluarga menghampiri Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Musirawas, Selasa, (04/02/2020).

Kedatangan Bakal Calon Bupati Musirawas ini diterima langsung oleh Romzi selaku Sekretaris Tim Penjaringan.

H Achmad Murtin, SH, M.Si mengungkapkan bahwa ini adalah hari pertama dalam agenda pengembalian berkas untuk Bakal Calon ( Balon ) Bupati, dan menjadi bentuk wujud keseriusan Mantan Kadisnakertrans Musirawas tersebut dalam maju berkompetisi di Pilkada Musirawas 2020-2025.

" Terimakasih atas sambutan yang sangat ramah dan baik oleh pihak Tim Penjaringan atas kehadiran kami disini, ini adalah agenda pengembalian berkas, dan bentuk wujud keseriusan saya dalam maju pada Pilkada Musirawas 2020-2025 yang tak lama lagi akan digelar ." Ungkapnya.

Dirinya menambahkan kedepan berharap mendapatkan dukungan secara penuh dari pihak partai yang berlambangkan Mersi tersebut.

"Kiranya ada kekurangan syarat dalam berkas segera kami akan lengkapi, semoga dengan kedatangan kami ini mendapat dukungan penuh dan menang bersama Partai Demokrat." Pungkasnya. ( Ali Akbar ).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.