Sumatera selatan

Bawaslu RI Ajak Pers Awasi Netralitas ASN

Muratara,Integritasmedia.com -
Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Dr. Ratna Dewi Pettalolo, SH.,MH mengajak para Insan Pers turut lebih gencar lagi aktif dalam melakukan pengawasan sesuai poksi fungsi insan pers menjelang tahap hingga Pilkada serentak di tahun 2020 nanti.

Menurutnya, di Pemilu serentak 2020 terdapat sekitar 85 persen Bakal Calon (Balon) Pilkada yakni merupakan kandidat Petahana, hal itu diungkapkannya ketika menghadiri agenda Media Gathering yang diadakan oleh Bawaslu Kabupaten Musirawas  Utara ( Muratara ) didampingi Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, dengan dihadiri belasan tamu undangan dari para awak media, bertempat di WE Hotel, Kota Lubuklinggau, (20/02/2020).

" Yang harus kita waspadai dalam pelaksanaan pilkada, pertama Netralitas ASN, setelah itu Politik Uang, dan Maha Politik. Tiga Hal ini tentunya harus dilakukan pengawasan secara bersama-sama dengan membangun sinergitas antara Bawaslu bersama Insan Pers, dan tentunya juga tidak menutupi kemungkinan kami juga sangat mendorong kerjasama dengan perguruan tinggi." Pungkasnya pada awak media di agenda tersebut. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.