Kunker, M Rozak Damping Komisi I DPRD Mura Ke Jakarta

Musirawas,Integritasmedia.com -
Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak mendampingi Komisi I DPRD Kabupaten Mura, Rosalia beserta Wakil dan Anggota, dalam agenda Kunjungan Kerja ( Kunker ), pada kegiatan tersebut turut pula hadir di kegiatan ini, Sekretaris DPMD Mura, Alexander Zulkarnain.

Usai melakukan agenda kunker ke Direktorat Bina Pemerintahan Desa B, berlanjut menuju Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI di Jakarta. Para rombongan itu sendiri diterima langsung oleh Andrari Grahitandaru, M.Sc selaku pihak dari BPPT, pada Jumat (14/2/2020).

Kunker tersebut tak lain bertujuan melakukan koordinasi terkait penerapan sistem e-Voting di pelaksanaan pilkades.

"Secara spesifik tentang proses e-Voting saya tegaskan bahwa tidak ada celah untuk melakukan kecurangan pada sistem e-Voting ini." Ungkap Andrari Grahitandaru.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak menuturkan dengan adanya penjelasan yang telah didapat, berharap langkah Sistem E-Voting bisa menghilangkan keraguan - keraguan.

"Dengan adanya penjelasan dari BPPT hari ini saya berharap dapat menghilangkan keraguan para wakil rakyat, sehingga terbentuk opini bahwa e-Voting adalah sistem yang bisa dipercaya." Pungkasnya.
( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama