Sumatera selatan

Launching Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 Memukau Publik

Lubuk Linggau,Integritasmedia.com - Bertempat di Lapangan Taman Olah Raga Silampari ( TOS ) Launcing Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dan pembukaan Festival Bukit Sulap 2020, Kamis malam (20/02/20) berlangsung dengan sangat meriah dan memukau mata publik.

Hadir pada kegiatan itu, Gubernur Sumatera Selatan ( Sumsel ) H Herman Deru diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Aufa Syahrizal Sarkomi.

"Saya menyampaikan salam sekaligus permohonan maaf dari Gubernur Sumsel kepada masyarakat Kota Lubukinggau karena tidak bisa hadir secara langsung dalam acara launching Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22. Dan Atas nama Pemprov Sumsel kami sangat mendukung dan mensupport secara penuh acara ini,” Kata Aufa.

Menurut Aufa Syahrizal Sarkomi  Lubuklinggau merupakan kota kedua terbesar di wilayah provinsi Sumsel setelah Palembang dikarenakan  letaknya yang sangat strategis.

''Banyak orang lewat sekaligus mampir di Kota Lubuklinggau. Apalagi kota ini memiliki beberapa akses penting seperti Bandara, Hotel berbintang, Kuliner dan Fasilitas pendukung lainnya. Tentunya ini semua berkat kerja keras wali kota dan perangkat-perangkatnya untuk memajukan kota ini." Ungkapnya

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe menerangkan agenda ini di adakan bertujuan agar meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau.

”Dalam Festival Bukit Sulap banyak agenda-agenda lain yang diadakan disini selama 3 hari dan di tahun 2020 ini nantinya akan ditambah lagi festival-festival lainnya.Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar orang banyak berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan ini merupakan upaya Pemkot Lubuklinggau untuk meningkatkan perekonomian bagi warganya,” tandasnya Walikota Lubuklinggau.

Acara launcing Road to Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 menampilkan video Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22, kembang api, dihibur artis band papan atas yakni Setia Band, dan tak ketinggalan juga ikut serta Demian sang ilusionis nemberikan kepiawaian pertunjukkan hingga menambah luar biasanya Festival.

Tampak begitu antusiasnya minat masyarakat dalam menyaksikan pagelaran Festival, baik itu dari kota Lubuklinggau, dan daerah sekitar nya, hingga tumpah ruah menyatu, membaur padati Lapangan Taman Olah Raga Silampari.  ( AAS/Adv )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.