Sumatera selatan

Meriahkan HPN, Jurnalis di Bumi Silampari Santuni Panti Asuhan

Musirawas,Integritasmedia.com -
Jum'at (21/02/2019) bertempat di Panti Asuhan Mardhatillah Desa Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, belasan awak Media yang bertugas di Bumi Silampari (Musirawas, Lubuklinggau, Muratara) bersama Pihak Diskominfo Kabupaten Mura menyerahkan bantuan berupa wujud sembako. Agenda Bakti Sosial tersebut dilakukan dalam rangka turut serta memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) .

Kegiatan awak media ini adalah merupakan inisiasi dari pihak Diskominfo Kabupaten Musi Rawas selaku Stakeholder, juga sebagai wujud syukur kepada Yang Maha Kuasa.

"Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang. Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedakah, semoga mendapatkan ridho dari NYA."
Ungkap Taufik Gonda selaku salah satu Koordinator agenda kegiatan tersebut, didampingi Koordinator lainnya, Muhamad Sabri, pada awak Media.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak melalui Kabid Layanan E-government, Yudi Cahyadi berharap agar kegiatan ini kedepannya bisa terus berkelanjutan.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan awak media yang ikut membantu mendapatkan ridho Allah Yang Maha Esa, walaupun bantuan ini tidak merubah keadaan,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Arsi, Pengurus dari Panti Asuhan Mardhotillah, menerangkan mengenai keberadaan Panti Asuhan itu sendiri, juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Panti asuhan ini baru berjalan sekitar tujuh bulan, untuk jumlah anak panti disini yakni sebanyak tiga puluh lima orang, ada yang tidak ibu begitupun sebaliknya, bahkan ada yang ibu bapaknya sudah meninggal." Tandasnya. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.