Petahana Ferizal Ridwan Gandeng Nurkholis Maju Jalur Indenpenden

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Munculnya banyaknya nama tokoh yang akan maju dalam Pemilihan Kepala ( Pilkada ) di Kabupaten Limapuluhkota),Ferizal Ridwan - Nurkholis yang maju dijalur Indenpenden melakukan jumpa pers Kamis 20/02/202 di Posko FN for Limapuluhkota. Duet ini telah melaksanakan pendaftaran sebelumnya dan seterusnya akan memberikan secara phisik bahan-bahan yang diperlukan oleh KPU untuk jalur indenpenden.
Ferizal Ridwan yang saat ini menjadi Wakil Bupati Limapuluhkota berpasangan dijalur indenpenden dengan Nurkholis yang merupakan calon DPD-RI dapil Payakumbuh-Limapuluhkota yang menempati nomor urut 5 dengan perolehan suara  lebih kurang 68ribu.
“Pasangan FN sudah  berikhtiar untuk menjemput
 rekom rakyat (menempuh jalur independent, Red). Penjajakan jalur nonpartai tersebut, menurutnya, bukan sekadar main-main. Relawan yang ada di tingkat kecamatan,Nagari dan Jorong saat telah  bergerak melakukan penggalangan dukungan untuk menempuh jalur independen.Arus dukungan rakyat tidak bisa kita bendung. Keinginan rakyat mengusung pasangan FN  sudah kami konsolidasi,” ungkapnya.
Ferizal Ridwan  mengaku telah mampu melakukan penggalangan dukungan sesuai yang dipersyaratkan KPU  Limapuluhkota Yaitu,dan  pengumpulan fotokopi KTP dan surat dukungan sebanyak 79 ribu orang dari 13 kecamatan,461 Jorong dan 79 Nagari yang ada di Kabupaten Limapuluhkota.
Lebih lanjut Ferizal mengatakan bahwa submit dengan kata kunci 30001 berkas DPT akan diserahkan ke KPU  akan diserahkan Kamis sore 20/02/2020.(Anton Cino)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.