Sumatera selatan

Tampung Aspirasi, PWI Musirawas Buka Posko Pengaduan Pilkada 2020

Musirawas,Integritasmedia.com - Bertempat di Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Musirawas yang beralamatkan di Komplek Ruko Agropolitan Center Muara Beliti, Noviansyah Ketua PWI Musirawas menyatakan membuka Posko pengaduan tahapan/Proses pelaksanaan Pemilukada Musirawas 2020,  dimulai pada hari ini tanggal 17 Februari 2020.

Ketua PWI Musirawas, Noviansyah menuturkan bahwasannya dengan adanya Posko itu tak lain adalah guna  untuk menampung aspirasi masyarakat, bilamana ada ditemukan indikasi dugaan kecurangan terutama dalam tahapan Pilkada, nantinya bisa disampaikan langsung ke posko itu.

"PWI Musirawas sifatnya menampung aspirasi, melakukan kroscek dan mengekspose hal tersebut melalui pemberitaan. Semua ini kami lakukan semata-mata dengan satu tujuan yakni terwujudnya Pilkada Musi Rawas yang Bersih, Berintegritas dan Berkualitas atau 3B. Sehingga dengan proses dan pelaksanaan Pilkada yang 3B ini maka akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” Ungkapnya pada awak media ini.( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.