payakumbuh

2 Anggota Polres Payakumbuh Naik Pangkat

Payakumbuh,Integritasmedi2 orang personel tersenyum bahagia dilapangan upacara Mapolres Payakumbuh Dengan berpakaian rapi, mereka siap mengikuti upacara kenaikan pangkat pada hari Selasa, 03 Maret 2020 pukul 09.00 WIB s/d 11.00 WIB.

Kenaikan pangkat ini sesuai dengan masa TMT (Terhitung Masa Tugas) yang diemban oleh personel Polri.⁣

Sewaktu dikonfirmasi Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan melalui Paur Humas IPDA Satria Rudi mengatakan," Upacara pemasangan kenaikan pangkat dilingkungan Polres Payakumbuh ini diselenggarakan  guna memberikan pangkat penghargaa  kepada 2 orang personel atas pengabdian dari AKP menjadi Kompol dan dari Aiptu ke IPDA," Ujarnya.

Upacara ini diselenggarakan dan diberikan kepada personel yang menerima pangkat  penghargaan dimaksud, masing-masing, 

- TMT 01-03-2020 atas nama AKP Ali Umar 

- TMT 01-03-2020 atas nama Aiptu Irwan 

Pada upacara tersebut, Kapolres Payakumbuh bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.



Dalam amanatnya, Kapolres Payakumbuh menyampaikan," Pemberian pangkat ini adalah sebagai bentuk apresiasi Polri terhadap personel yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan tidak pernah melakukan pelanggaran," Ujarnya.

Kapolres Payakumbuh dalam hal ini berkesempatan mengucapkan selamat kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat yang setingkat lebih tinggi.


Sebelum menutup pembicaraan Paur Humas menyampaikan harapan Kapolres," Sejatinya, dengan pemberian pangkat penghargaan ini maka tanggung jawab sebagai anggota Polri tentulah semakin bertambah, maka laksanakanlah tugas sesuai dengan amanah yang telah diemban serta terus tingkatkan dedikasi dalam mengabdi kepada Negara Kesatua Republik Indonesia,” ujarnya.(AntonCino)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.