padang pariaman

Ali Mukhni Hadiri Musda ke V PKDP Bukittinggi


Bukittinggi, intregritasmedia.com – MINGGU (1/3), Perstuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) kota Bukittinggi telah menggadakan Musyawarah Daerah ke V-nya.

Terlihat hadir saat itu, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Ketua DPW PKDP Sumbar H. Ramal Saleh dan banyak tokoh masyarakat Bukittinggi yang berasal dari Pariaman seperti H. Trismon, H. Radi dan Kepala BPN Bukittinggi Yulizar Yakub serta tokoh PKDP Kota Bukittinggi lainya dan Kabag LPBJ Alfiardi Alaudin dan Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung.

Ketua PKDP kota Bukittinggi Jhon Enardi, ST dalam sambutannya mengatakan, “kita sangat berterima kasih kepada walikota Bukittinggi yang sangat perduli dalam menciptakan kenyamanan serta keadilan terhadap warganya yang tidak membedakan asal usul warganya. Sehingga kita warga PKDP sebanyak 15 ribu jiwa yang 95% adalah pedagang sangat tenang dalam melakukan usaha,” sampainya.

Selanjutnya Jhon Enardi mengatakan, walau mereka tidak menetap di kampung, namun setiap gerak pembangunan yang dilakukan di Padang Pariaman dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di kampung halaman, selalu terpantau dan kami dukung penuh dari tanah perantauan.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam sambutannya menghimbau warga Bukittinggi asal Piaman untuk dapat mendukung program program walikota serta menjaga kondusifitas kota Bukittinggi. Walikota juga mengulas mengapa Beliau memanggil Ali Mukhni dengan "Ayah" karena Ali Mukhni telah menjadi contoh dan guru bagi seluruh kepala daerah se Sumatera Barat, dari segi pengalaman dan cara memimpinnya.

"Dima Bumi dipijak, disitu langit dijunjung", ungkap Ali Mukhni mengawali sambutannya. Selanjutnya dia berharap kepada masyarakat PKDP yang ada di kota Bukittinggi agar dapat menjaga kekompakan dan jangan lupa sisihkan sedikit rezkinya untuk membangun Padang Pariaman”.

Diakhir sambutannya Ali Mukhni mengajak keluarga besar PKDP untuk mendukung program program Walikota Ramlan Nurmatias. Bupati juga berharap agar Musda ini dapat meningkatkan silaturahmi untuk menyatukan warga PKDP Bukittinggi. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.