Sumatera selatan

Bupati Mura : Demam Lebih dari 38 C Segera ke Layanan Kesehatan

Musirawas,Integritasmedia.com -
Bupati Musirawas, H2G kembali melakukan himbauan terhadap warga masyarakat agar selalu tetap waspada dalam penyebaran Virus Corona Covid-19, kali Ini Hendra Gunawan memanfaat penggunakan alat fasilitas Radio Darusalam milik Pemkab setempat dalam upaya sosialisasi terkait hal tersebut, Kamis, (19/03/2020) .

Pada kesempatan itu, Dirinya berharap agar masyarakat Kabupaten Musirawas dan sekitarnya untuk selalu waspada terhadap penyebaran Virus Corona, walaupun di Musirawas belum ada kejadian.

"Mari kita lindungi diri keluarga serta orang lain dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.Selalu membiasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau anti septic minimal 20 detik. Makan-makanan dengan gizi dan seimbang, dengan memperbanyak memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. " Ungkap Hendra Gunawan

Dirinya menyampaikan dalam kesempatan itu pula masyarakat harus mengelola stres untuk meningkatkan inunitas tubuh, tutup mulut dengan tisu atau menggunakan masker apabila batuk. menjaga kontak dari orang yg batuk minimal 1 meter. hindari kerumunan masa.

"Segera kefasilitas Pelayanan terdekat apabila mengalami gejala demam lebih dari 38 C disertai batuk sesak nafas, dan memiliki perjalanan dari luar negeri, apabila memiliki pertanyaan dari masalah kesehatan terkait corona virus covid 19 agar menghubungi call center dinas kesehatan kabupaten musirawas di nomor 0811 7901 119 dan 0812 7199 8977." Pungkasnya. ( AAS ) .

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.