Sumatera selatan

Cegah Covid 19, Musirawas 'Dihantam' Cairan Disinfektan

Musirawas,Integritasmedia.com - Dalam hal melakukan pencegahan masuk nya Covid 19, Pemerintah Kabupaten Musirawas bukan hanya melakukan sosialisasi dan himbauan terkait hal tersebut, juga melakukan aksi penyemprotan cairan desinfektan secara besar - besaran disejumlah wilayah daerah itu diantaranya menargetkan rute pasar, perkantoran, sekolah dan tempat tempat ibadah, Senin, (31/03).

Pada agenda ini, Tim terbagi menjadi 2 kelompok, yakni untuk wilayah Tugumulyo dan sekitarnya dipimpin oleh Bupati Musi Rawas H2G, didampingi oleh Kapolres, Kasdim 0406, Kasat Pol PP, BPBD dan Jajaran terkait.

Sementara untuk wilayah Megang Sakti dan sekitarnya, dipimpin oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, didampingi oleh Camat Megang Sakti, Kapolsek, Pol PP, BPBD dan jajaran terkait.

Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan menuturkan bahwa penyebaran wabah Virus Corona tersebut harus diantisipasi secara serius, tapi tidak harus panik.

"Penyemprotan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. Dan tentunya mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan Indonesia dijauhkan dari segala penyakit khususnya virus Corona atau Covid-19, saya juga berharap masyarakat tetap dapat menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat.” (AAS)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.