limapuluhkota

Danramil 04/Luak Sebagai Pembina apel Upacara Bendera di SMAN 1 Situjuh.

Integritas media Senin  16/3  apel upacara bendera yang di selenggarakan SMAN 1 Situjuh Kec. Simona Kab. 50 Kota, selaku pembina upacara Danramil 04/Luak Kodim 0306/50 kota.

SMAN 1 Situjuh  termasuk salah satu sekolah yang berprestasi di bidang pendidikan dan seni budaya di wilayah Kab. 50 kota, dihadapkan dengan perkembangan situasi- kondisi saat ini Kepala sekolah SMAN 1 Situjuh Sofia Majid, S. Pd Meminta kodim 0306/50 kota sebagai pembina upacara bendera.

Letnan Kolonel Kav Ferry Lahe, S.A.P selaku Dandim 0306/50 kota yang di wakili Danramil 04/Luak Kapten Czi Alseprizal menjadi  pembina upacara  menyampaikan tentang perkembang  lingkungan stragi ancaman berupa ancaman militer yakni perang konvensial, perang mengunakan senjata untuk saat merupaka ancaman yang tidak nyata, yang perlu di waspadai ancaman yang nyata berupa ancaman non militer diantaranya bencana alam, wabah penyakit, siber, Foxy war dan penyalah gunaan narkoba, salah satu contoh Narkoba saat sangat rentan sekali terhadap generasi muda  bangsa ini antara lain yang paling mudah  dipengaruhi adalah pelajar.

Kapten Czi Alseprizal mengharapkan dan menghimbau kepada siswa siswi SMAN 1 Situjuh agar waspada terhadap pengaruh tersebut, hindari perbuatan negatif dan mamfaat waktu di luar sekolah dengan hal- hal yang positif, sebagai pelajar harus  kreaktif dan berinovasi  mamfaatkan waktu kosong untuk belajar kurangi waktu bermain diluar jam sekolah agar terhindar dari pengaruh kenakalan remaja yang dapat merusak moral generasi ke generasi.

Akhir dari dari amatnya Kapten Czi Alseprizal juga memotivasi bagi siswa-siswi agar berhasil dan sukses dalam menuntut ilmu sehinga bisa di terima di peguruan tinggi, diterima menjadi anggota TNI maupun Polri  semoga lulus semua belajarlah dengan sunguh sunguh, Patuhi nasehat orang tua, karena nasehat orang tua merupakan doa  biasakan hidup disiplin serta hormati guru.(Anton )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.