agam

Kampung Tangah Disemprot Disinfektan

KAMPUNG TANGAH,Integritasmedia.com -  – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran  Virus Corona /Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Agam. khususnya di Kampung Tangh, kab Agam, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mesjid Dan Musolah pada hari Senin (30/3) di  kampung Tangga

Demikian disampaikan Camat lubuk Basung  Harmezi  S.STP.M.Si  Berserta babin kantip mas dan babinsah selesai melakukan penyemprotan di Mesjid dan Musolah dan beberapa kedai dan beberapa pos ronda  yang sering dikunjungi masyarakat banyak.

CAMAT  HARMEZI S.STP .M.Si memperlihatkan kepedulian terhadap Masyarakat  dan pelayanan publik perlu mendapat dukungan dari semua unsur.

Beliau juga mensosialisasikan himbauan terhadap warga yang pulang kampung, untuk segera melapor dan mencek kesehatannya di Puskesmas terdekat. Sebagai antisipasi penyebab penyebaran virus corona di keluarga maupun masyarakat umum.

Sementara itu Wali Nagari GUSRI MULYADI S.Hum saat di konfirmasi di Mesjid Raya Sikabu  tgl.(30/3) kira-kira pukul 14.00 wib.mengatakan ke pada awak media, Bagi warga masyarakat yang pulang dari rantau setelah melapor dan mencek kesehatannya, diminta tetap melakukan karantina .  di rumah selama sampai 14 hari, sesuai petunjuk,imbaunya. (MEI RIDWAN),,

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.