limapuluhkota

Kapus Halaban, Camat LSH, Koramil 04 Luak dan Polsek luak Bahas covid - 19

Halaban, Intergritasmedia.com -
Sinergisitas Kepala Puskesmas Nagari Halaban Parti yasmi, SST. MM, Kes,  Camat Lareh Sago Halaban Drs. Elpi Zen, Kapolsek Luak AKP. Amirwan, SH dan Danramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota Kapten Czi Alseprizal serta hadir dokter Puskesmas Halaban bapak Solihan   sikapi Covid - 19 dengan menigkatkan aktivitas upaya pelayanan masyarakat.

Di ruagan kerjanya  Ibuk Parti yasmi  mengajak unsur Forkopinca Lareh Sago Halaban ini untuk bersama- sama perangi covid - 19 serta minta dukungan dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat lareh Sago Halaban serta kesediaan pak Kapolsek, Danramil selalu memberi  himbauan dan pantauan kepada  masyarakat agar berusaha untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dengan Social Disatancing (jaga jarak aman) atau Stay At Home (dirumah saja) dan segera  memeriksakan diri ke puskesmas jika terjadi gejala batuk, demam dan terasa sesak nafas.

Dalam hal ini salah satu upaya dari Koramil 04/Luak dan Kapolsek Luak kerahkan para Babinsa serta  babinkamtibmas mengupayakan pemasangan tenda penampungan untuk fasilitas pemeriksaan dan pelayanan masyarakat, ungkap Kapus  Ibuk parti yasmi  kepada intergritasmedia.(antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.