pesisir selatan

Kejari Pessel Terus Giatkan Program JMS


Pessel, integritasmedia.com – KEJAKSAAN Negeri Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat terus menunjukkan kepeduliannya di dunia pendidikan. Korps Adhiyaksa ikut berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan melakukan kegiatan penyuluhan hukum ke lembaga sekolah melalui Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Dan program JSM ini merupakan agenda rutin dari Kejaksaan Negeri. Kegiatan penyuluhan hukum ini ditujukan ke lembaga pendidikan seperti tingkat SMP, SMA dan perguruan tinggi.

“Kali ini (Selasa 3/3), Kami melakukan penyuluhan hukum di SMAN 2 Sutera,” kata Jaksa Rahmat Syarif, SH, MH (Kasubsi Ekonomi dan Pembangunan Strategis) sekaligus pemateri dalam kegitan kali ini.

Ditambahkannya Materi yang disampaikan diantaranya adalah Pengenalan Tupoksi Kejaksaan, Bahaya Narkotika, Kenakalan Remaja dan Perlindungan Anak.

Dalam paparannya Jaksa Rahmat Syarif, SH, MH  berharap kepada generasi muda, agar tidak terjerat dalam bahaya narkoba.

"Tidak hanya narkoba saja, tapi kami sampaikan juga masalah ketergantungan kepada gadget supaya bisa bijak,” jelasnya.

Kegiatan penyuluhan hukum ini ditanggapi cukup antusias. Hal itu dapat dilihat dari beberapa pertanyaan yang diajukan mengenai hukum dari peserta yang mencapai 50 orang peserta itu. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.