limapuluhkota

Koramil 04/Luak, Puskesmas Kec. Luak Demo Pencegahan Virus Corona

Luak, Integritas Media.com-
Anggota TNI bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Kec. Luak Demo pencegahan  penularan virus Corona yang bertempat di kantor Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 kota.

Dandim 0306/50 Kota  Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe, S.A.P himbau jajarannya dan warga kota payakumbuh serta warga kab. 50 kota untuk senantiasa gunakan masker, antiseptik pada tangan dan ruangan serta kamar mandi setiap saat sebelum beraktivitas guna cegah menularnya virus Corona.

Kapten Czi Alseprizal Danramil 04/Luak bekerja sama dengan dinas kesehatan kec. Luak demokan pengunaan antiseptik buatan kodim 0306/50 kota yang bertempat di kantor Koramil 04/Luak.

Kegiatan ini di pandu dinas kesehatan kec. Luak Ibuk Ns. Noulita, S. Kep, Fitria, Amd. Kes, Rahmida Fajria, SKM, Zetria Wandi serta diperagakan oleh anggota Koramil 04/luak, kedepan tim dinas kesehatan puskesmas kec. Luak Ibuk Ns. Noulita meminta untuk  pendampingan  guna sosialisasi pengunaan antiseptik kepada warga kec. Luak, kegiatan kemudian di lanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin Buya Fauzi,  meminta agar anggota dan keluarga besar kodim 0306/50 kota, umumnya warga kota Payakumbuh dan kab. 50 kota terhindar dari penularan virus corona,  ungkap Kapten Czi Alseprizal.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.