Sumatera selatan

Negatif Corona, AS Rayakan Ultah Bersama Walikota Lubuklinggau

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -   Setiba kembali dikediamannya di Kota Lubuklinggau, pada Sabtu (21/03), usai dirawat karena dugaan suspek Covid 19 (Corona) dan dinyatakan negatif oleh pihak RSMH Kota Palembang, AS mendapat kunjungan dari Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Tampak hadir Sekda, Kadinkes dan dari jajaran pemerintah Kota Lubuklinggau memadati kediaman orang tua AS.

Pada kesempatan itu, Walikota Lubuklinggau mengucapkan rasa syukur karena AS telah dinyatakan negatif Covid 19, sembari ikut serta merayakan hari ulang tahun AS ke 14 tahun tepat di tanggal itu juga.

“Ini menjadi pembelajaran terkait protokol medis, termasuk cerita hoaks yang ada video, rekaman dan pesan berantai yang tidak mengenakkan baik untuk keluarga dan masyarakat Lubuklinggau. Alhamdulillah simpang siur itu tidak ada, juga hari ini bertepatan ulang tahun dia, selamat panjang umur sehat selalu,” ungkap H SN Prana Putra Sohe.

Dirinya berharap Kota Lubuklinggau tidak ada yang terjangkit Corona, namun tetap waspada dan mengikuti instruksi presiden mengurangi kegiatan diluar, sekolah dan kegiatan massal yang ada di Lubuklinggau.
( AAS )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.