Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

PDAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 29 Maret 2020 | Maret 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-30T06:09:16Z
LUBUK BASUNG,Integritasmedia.com  – Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Agam, khususnya di lubuk basung, kab Agam, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor (PDAM) pada hari Senin (30/3) di lubuk basung.

Demikian disampaikan direktur (PDAM) Erdianson  selesai melakukan penyemprotan di kantor (PDAM) dan beberapa kedai dan beberapa bengkel yang sering dikunjungi masyarakat banyak.

Direktur (PDAM) Erdianson memperlihatkan kepedulian terhadap karyawan dan staf dan pelayanan publik perlu mendapat dukungan dari semua unsur.

Sementara itu Sekertaris Daerah MARTIAS WANTO Sat di konfirmasi  di ruang kerja hari Senin (30/3)  sekitar 10: 30 wib Beliau juga menyampaikan ke awak media dan mensosialisasikan himbauan pemerintah terhadap warga yang pulang kampung, untuk segera melapor dan mencek kesehatannya di Puskesmas terdekat. Sebagai antisipasi penyebab penyebaran virus corona di keluarga maupun masyarakat umum.
Bagi warga masyarakat yang pulang dari rantau setelah melapor dan mencek kesehatannya, diminta tetap melakukan karantina mandiri di rumah selama sampai 14 hari, sesuai petunjuk,imbuh nya.(MEI RIDWAN),,

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update