agam

Penyemprotan massal menggunakan armada water canon dan armada Pemadam Kebakaran

Lubukbasung, INTEGRITAS .      Dipimpin Bupatu Dan Kapolres Agam  Berserta jajarannya Selasa,(31/3)  wilayah Lubuk Basung digelar penyemprotan massal .

Penyemprotan massal menggunakan armada water canon dan armada pemadam kebakaran itu dipimpin langsung bupati Agam Dr.Indra Catri dan Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, yang melepas rombongan petugas gabungan di depan Makopolres Agam, Selasa pagi.

Rute penyemprotan mulai dari depan Makopolres Agam, mengitari wilayah Lubukbasung, masuk ke pasar inpres Padang Baru, jalur Balai Ahad, Pasar Lamo Lubukbasung, simpang Tigo, Balai Salasa, komplek kantor bupati Agam, dan kembali ke Makopolres Agam.

Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan menggunakan armada water canon di jalur-jalur utama tersebut, menjadi bagian dari langkah antisipasi penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Agam.

Disebutkan kapolres, proses penyemprotan dilakukan di seluruh wilayah terutama titik-titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.Ujarnya .(MEI RIDWAN).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.