payakumbuh

21 Orang Jajaran Personil Polres Payakumbuh Ulang Tahun

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Usai acara kenaikan pangkat serta pemberian penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi kepada beberapa personel Polres Payakumbuh Selasa 03/03/2020 di halaman Mapolres Payakumbuh.

Disamping acara utama tersebut,Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan beserta Para Pejabat Utama Polres Payakumbuh  memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota kepolisian yang berulang di bulan Februari tahun 2020.

Hal ini membuat bahagia para anggota Polres Payakumbuh yang mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Pejabat Utama.

Sekitar 21 rang jajaran personel Polres Payakumbuh mendapatkan ucapan selamat dari para pejabat utama serta rekan lainnya yang bertugas di Polres Payakumbuh.

“Selamat Ulang Tahun. Semoga sukses selalu baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan,” kata Dony Setyawan selaku Kapolres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang merayakan ulang tahun dengan di sertai memberikan tanda ucapan.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasi diberkati Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” lanjutnya.

Disampakannya juga bahwa acara seperti ini wujud  adanya Kebersamaan dan Solidaritas antar Anggota dan adanya Persaudaraan dan Kekeluargaan di Tubuh Polri Polres Payakumbuh

Nampak kebahagiaan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana. Dimana Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun memberikan Ucapan Selamat dan bersalaman.

Acara tersebut dirangkai dengan potong kue , serta doa bersama dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Pejabat Utama beserta seluruh personil.(Anton Cino/ Rd)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.