Tanah Datar

Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Mushola Arraudah Rutan kelas II B Batusangkar

Batusangkar,integritasmedia.com
Virus corona ataupun covid 19 yang saat ini mewabah di seluruh dunia yang mengakibatkan kekhawatiran kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Tanah Datar, dalam menyikapi hal tersebut rumah tahanan kelas II B Batusangkar laksanakan sosialisasi pencegahan virus corona yang dilaksanakan di mushola Arraudah  rutan kelas II B Batusangkar, senin, 23 Maret 2020,

Kepala rutan kelas II B Batusangkar, Bujos.SH.MH. mengatakan," adapun tujuan dari sosialisasi ini  agar seluruh warga binaannya tidak tertular virus yang membayakan tersebut,"ucapnya.

"Ia juga berharap kepada seluruh warga binaan supaya menjaga kebersihan kamar masing-masing, dan ia juga menghimbau kepada pengunjung agar tidak bersentuhan langsung dengan warga binaan,"ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut rutan kelas II B akan membatasi pengunjung dengan warga binaan, dengan  memakai  vidio cool antara warga binaan dengan pengunjung, karena kita sudah mempunyai alat untuk vidio cool, saat ini waktu kunjungan akan dibatasi dua kali dalam seminggu',tambahnya.

Dr. Melly Aulia yang ditugaskan dari dinas kesehatan tanah datar mengatakan,' kegiatan ini sudah kewajiban kita untuk memberikan sosialisasi kepada warga binaan kelas II B Batusangkar, dalam menyikapi, apa yang dikatakan covid 19 dan cara mengatasi serta tata cara kebersihan," ucapnya.

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh warga binaan rutan kelas II B dan pegawai dilingkungan rutan kelas II B Batusangkar. (Bonar Surya).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.