Sumatera selatan

Terkait Corona, Bupati Mura Himbau Warga Jangan Panik & Tetap Tenang

Musi Rawas -,Integritasmedia.com -
Terkait Virus Corona Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan menghimbau Masyarakat Kabupaten Musirawas agar jangan panik dan tetap tenang dalam menyikapi penularan Virus tersebut, hal itu di Ungkapkannya ketika melakukan apel mingguan juga kesiap- siagaan Covid-19, bertempat di lapangan Taman Beregam Muara Beliti Baru, Senin, (16/03/2020).

"Tetap Waspada, virus ini menular melalui kontak fisik, maka hati- hati dalam bertransaksi atau pun menyentuh benda benda yang umumnya sering disentuh orang lain. Pemkab Musi Rawas juga akan terus melakukan sosialisasi kepada tokoh-tokoh masyarakat, agar dapat memberikan ketenangan pada masyarakat untuk tidak cemas sehingga tidak berakibat negatif pada sektor kehidupan lainnya." Ungkapnya.

Selain itu, Bupati Musirawas meminta agar para ASN diharapkan dapat menjadi garda terdepan Pemerintah dalam turut membantu memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait hal tersebut.

"Salah satu langkah antisifasi kita dengan memberikan arahan tetap waspada, jaga kebersihan, hindari kontak fisik dengan orang lain untuk sementara waktu. Meskipun di Kabupaten Musi Rawas kasus Virus Corona sampai saat ini belum ada namun hendaknya selalu siaga untuk menghindari penyebarannya." Pungkasnya. ( AAS )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.