limapuluhkota

UPTD Samsat Limapuluhkota Terus Berbenah Diri Dalam Pelayanan

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Samsat Limapuluhkota terus meningkatkan pelayanannya,salahsatunya dengan merovasi ruangan pelayanan publik


Haliman
Kepala UPTD Samsat Limapuluhkota Haliman Spd,Ssos didampingi Abral plt KTU mengatakan, kondisi Kantor Pelayanan Samsat Limapuluhkota  dalam rangka  memenuhi standar pelayanan, akan memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat untuk lebih mantap dari tahun sebelumnya.

“Suatu pelayanan publik dikatakan prima apabila pelayanan tersebut mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang menerima layanan,” ungkapnya.
Samsat Limapuluhkota  terus melakukan pembenahan dalam pelayanan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat, dalam hal ini wajib pajak (WP) merasa puas dengan sistem pelayanan yg di terapkan. 
Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyaman masyarakat dalam membayar pajak,maka ruangan samsat Limapuluhkota telah dirubah sedemikan rupa,sehingga aktivitas masyarakat dalam membayar akan nyaman serta aman dalam membayar pajak,sehingga kesadaran masyarakat akan meningkat dalam membayar pajak kendaraan.
Dan untuk itu Samsat Limapuluhkora  , baik Polri juga petugas pajak (Bapenda) dan PT Jasa Raharja yang adalah satu tim harus solit dan
memiliki komitmen menjawab segala keluhan wajib pajak dalam meningkatkan kinerja pelayanan,ujar Haliman.( Anton Cino )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.