agam

17 Guru PNS Melakukan Pelantikan Dan Pengucapan Sumpah Pejabat Fungsional

Lubuk Basung, INTEGRITAS MEDIA.COM Sekitar 17 orang guru PNS melaksanakan pelantikan dan pengucapan sumpah pejabat fungsional guru dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Agam Prov. Sumatera Barat. Selasa (21/4), di Aula Disdikbud Agam.

Jumlah peserta pelantikan sebanyak 17 orang guru tersebut, yang hadir dalam pelantikan hanya 5 orang peserta dan selebihnya melalui call video conference.

Kegiatan tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Agam, Drs. Isra,M.Pd dan juga hadir Sekretaris Disdikbud Kab. Agam serta Kabid Pembinaan dan Ketenagaan.

Bagi peserta yang melakukan pelantikan dan pengucapan sumpah janji sebagai guru yang menerima jabatan tersebut, untuk dapat di laksanakan sebaik- baiknya dengan mana mestinya,” ujar Drs. Isra,M.Pd. Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Agam.

Peserta pelantikan tersebut dihadiri oleh guru-guru yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Agam, atas nama-nama guru yang hadir saat pelantikan yaitu; Indra Yenni, S.Pd, Stivany yolanda, S.Pd, Fitri Afni, S.Pd, Martha Bonita, S.Pd dan Sherly Eka Yetty H.S.pd.

“Karena dampak Covid-19 seperti sekarang ini yang sangat berbahaya. Makanya sebagian guru-guru pelaksanaan pelantikan tidak dapat semuanya hadir dalam  acara pelantikan tersebut,” tambah Zafnal Husni, Kabid Pembinaan dan Ketenagaan yang bersama Syahrial selaku Sekretaris Disdikbud Kab. Agam

“Untuk dapat mengikuti acara pelantikan tersebut, makanya sebagian guru-guru mengadakan call video conference,” ungkapnya.
MEI RIDWAN

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.