agam

Anggota DPRD Agam Bergerak Berikan Bantuan Untuk Kelancaran Kegiatan Dilapangan

Agam,Integritasmedia.com -  – Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Agam Prov.Sumatera Barat, Anggota Dprd Agam Bapak  Feri Adrianto  saat memberikan bantuan alat dan bahan serta materi percepatan penguragan penyebaran Covid-19 di Sungai Pua, baru-baru ini.
khususnya di nagari Sungai Pua kecamatan Sungai Pua Kab.Agam, kelompk siaga bencana (KSB) dan relawan PMI Agam, serta warga masyarakat terus melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat fasilitas umum. Kekuarangan beberapa alat dan bahan bagi tenaga relawan akan kita bantu.
demikian pernyataan anggota DPRD Agam tetsebut Bapak Drs.Feri Adrianto

Dimana Anggota Dprd Agam tersebut mengatakan bahwa kelompok siaga bencana adalah ujung tombak dinagari dalam melakukan penanggulangan bencana nagari, kecamatan dan sekitarnya.

Dimana KSB Sungai Pua mendapat suntikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi petugas lapangan yang turun secara bersama dan sukarela. Alat bantuan APD dan sarana lapangan yang  diterima dari anggota DPRD Agam Drs. Feri Adrianto, baru-baru ini berupa Masker, sepatu boot 6 pasang, dan bahan desinfektan serta bantuan dana untuk pembelian bahan desinfektan.

Ketua KSB Nagari Sungai Pua Dery Syaputra bersama anggota mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana dan prasarana serta material yang diberikan untuk kelancaran pelaksanaan pengurangan penyebaran Covid-19 didaerahnya.

Sementara itu Feri Andrianto juga mengucapkan terimakasih lepada warga masyarakat Sungai Pua secara bersama telah digerakkan oleh KSB Nagari terhadap antisipasi penyebaran virus mematikan. Kegiatan ini perlu kita dukung dan diberi motivasi dalam melakukan gerakan sosial lainnya. Termasuk kegiatan gotong royong dalam kampuang.

Kalau pemuda masyarakat dan KSB itu mau dan bisa, kita secara tokoh masyarakat akan selalu mendukung dan membantu apa bisanya, tambah Feri Adrianto.

Sekali lagi siingatkan nagi warga masyarakat yang pulang dari rantau setelah melapor dan mencek kesehatannya, diminta masih tetap melakukan karantina mandiri di rumah selama sampai 14 hari, sesuai petunjuk. Ikuti arahan dan panduan dari pe.erintah, agar kita dapat memutus rantai penyebaran virus corona info yun(Syafrianto)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.