payakumbuh

Bank Nagari Peduli serahkan bantuan untuk RSUD Adnaan WD


Payakumbuh,Integritasmedia.com - Bank Nagari cabang Payakumbuh, Sumatera Barat melalui program Bank Nagari Peduli menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri untuk petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnaan WD Kota Payakumbuh.

"Iya, hari ini kita telah menyerahkan bantuan ke Pemkot Payakumbuh yang diperuntukan untuk petugas medis di RSUD Adnaan WD," kata Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli.

Ia mengatakan jenis bantuan yang diserahkan berupa APD lengkap  seperti sepatu boat, mantel, masker, sarung tangan latex, air mineral, face sheel dan cairan pencuci tangan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami serahkan kali ini bermanfaat bagi petugas medis kita yang tengah berjuang menjadi garda terdepan dalam pandemi COVID-19 yang tengah kita hadapi saat ini," ujarnya.

Ia mengatakan bantuan ini wujud solidaritas dan alasan kemanusiaan dari PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau yang dikenal Bank Nagari.

"Bank Nagari hadir untuk memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat Sumbar. Tidak hanya melayani dari segi pelayanan perbankan, namun kami juga peduli dengan kegiatan sosial bagi masyarakat," kata dia.

Hafid mengatakan bantuan ini bukan kali  pertama yang diserahkan oleh Bank Nagari. Sebelumnya pihaknya juga telah memberikan bantuan kepada posko utama penanganan COVID-19 Payakumbuh.

"Untuk saat ini yang utama itu bantuan APD untuk petugas medis kita. Kami harap ini juga menjadi penyemangat bagi petugas medis yang membuktikan mereka tidak sendiri," ujarnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Direktur RSUD Adnaan WD Efrizanaldi beserta jajaran di Pemkot Payakumbuh lainnya.

Riza mengatakan bantuan yang diserahkan oleh Bank Nagari ini merupakan wujud dari dukungan di tengah bencana yang dihadapi saat ini.

"Kami dari Pemkot Payakumbuh sangat berterima kasih dengan bantuan dari Bank Nagari. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi tim medis kita yang ada di RSUD Adnaan WD," kata dia didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda.

Ia mengatakan bantuan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, sebab kebutuhan dari petugas medis sangat banyak.

"Terlebih dengan situasi serta kesulitan dalam membeli kebutuhan tersebut saat ini," sebutnya. (anton cino)

Teks

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.