Bantu Penanggulangan Covid-19, Seluruh Karyawan PDAM Padang Sisihkan Gaji


Padang, integritasmedia.com – SEBAGAI bentuk kepeduli dari jajaran karyawan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang dalam penanggulangan wabah Covid-19, mereka menyisihkan sebagian dari gaji untuk pembelian sembako dan Alat Perlindungan Diri (APD).

Sebanyak 5 ton beras dan 500 buah Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan untuk membantu masyarakat melalui Pemerintah Kota Padang. Bantuan tersebut diserahkan Direktur Utama PDAM Padang Hendra Pebrizal kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan satgas penanggulangan Covid-19 di Gedung Putih A. Yani, Jumat (17/04).

Pada kesempatan tersebut Wako Mahyeldi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam penanggulangan Covid-19. Secara khusus kepada direksi dan jajaran karyawan-karyawati PDAM yang telah menyisihkan penghasilan mereka untuk bantuan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Padang. Terkhusus bagi jajaran karyawan-karyawati PDAM yang dengan ikhlas memotong sebagian gaji untuk bantuan ini,” ujar Wako lagi.

Sementara itu, Dirut PDAM Padang Hendra Pebrizal menyebut, bantuan dari karyawan saat ini berupa beras sebanyak 5 ton dan 500 masker. Bantuan tersebut untuk masyarakat terpapar dan terdampak pandemi Covid-19 yang nanti disalurkan Pemko Padang.

“Kita membantu APD berupa masker dan beras. Nanti akan disalurkan melalui satgas yang dibentuk Pemko Padang,” katanya.

Dirut menambahkan, sebagai Perumda tentu bersinergi dengan Pemko dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi saat ini. “Kita membantu masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid. Sebagian besar juga merupakan pelanggan layanan PDAM,” katanya. (ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama